Bagaimana Meracik Semen Mortar

Di dunia kontruksi bangunan pencampuran ialah hal yang cukup penting sebab itu akan membikin kualitas bangunan menjadi bagus sebab jika pencampuran nya tak ideal maka bisa saja bangunan itu berkwalitas rendah pun bisa runtuh maka yang terjadi jika Membikin Lumpang Terlalu Lemah?

Tidak hanya mortar akan gagal untuk mengikat cukup, itu juga bisa hancur setelah waktu yang singkat atau hanyut setelah cuaca buruk.

Ubin tak diamankan di daerah dan \\\\\\\"mortar\\\\\\\" bisa dihancurkan menjadi partikel kecil hanya dengan meremasnya di tangan.

Seandainya yang Terjadi jika Campurannya Terlalu Kuat?

Campuran yang terlalu kuat, ialah diciptakan dengan semen terlalu banyak dan mortar Anda mungkin terlalu cepat mengering, menyusut dan pecah.

Retak bisa dihindari dengan mengurangi jumlah semen dalam campuran dan memastikan mortar cukup basah.

Campuran mortar terbaik

Di bawah ini Anda akan menemukan tutorial kami untuk campuran mortar:

Pemasangan batu bata

Campuran terbaik akan tergantung pada jenis batu bata dan lokasi dinding. Untuk beberapa besar bangunan rumah seperti bangunan rumah, pakai salah satu dari campuran ini:

4 bagian pasir lunak dengan 1 bagian semen mortar , tambahkan air dan plasticizer.

Untuk bata lunak yang lebih tua dan telah dimasukkan ke mortar berbasis kapur; campuran kapur dan pasir sepatutnya digunakan, rasio akan tergantung pada jenis kapur dan berapa banyak kadar air yang dimilikinya. Halaman ini mempunyai kabar lebih mendetail perihal rasio kapur / pasir.

Untuk dinding barier atau di mana saja yang kemungkinan kontak secara teratur dengan air, 3 bagian pasir lunak dan satu bagian semen, 1 bagian kapur ialah opsional tergantung pada jenis bata / balok.

Untuk blok di bawah DPC, 4,5 bagian pasir lunak, 1 bagian semen dan 1 bagian kapur atau 4 bagian pasir lembut dan 1 bagian semen

Halaman ini berisi tutorial harga untuk pemasangan kembali dinding.

Cerobong asap

Untuk membenarkan cerobong asap ke rumah modern, campuran terbaik akan tergantung pada seberapa terbuka cerobong asap dan lokasinya. Untuk cerobong angin menyapu bagian-bagian hujan negara menggunakan campuran 3 bagian pasir lembut dan 1 bagian semen. Untuk batu bata yang lebih lunak atau lebih permeabel, bisa digunakan 4 bagian pasir, setengah bagian semen, dan 1 bagian jeruk nipis. Plasticiser ialah opsional.



Peluncuran cerobong asap akan mendapatkan banyak curah hujan sehingga campurannya sepatutnya kuat, ini mencegahnya luntur. Karena ketebalan flaunching diletakkan beberapa inci, tambahkan pasir tajam ke dalam campuran untuk menghindari retak selama pengerjaan pengeringan. 2 atau 3 bagian pasir lunak 1 pasir tajam 1 bagian, 1 semen dan kapur setengah bagian ialah opsional.

1 bagian pasir lunak, 2 bagian pasir tajam, 1 semen, kapur setengah bagian ialah opsional.

Untuk rumah periode lama, berbasis kapur sepatutnya digunakan sebagai substitusi semen.

Tarif perawatan cerobong asap diterbitkan di halaman ini.

Paving Mortar Mix

Untuk alas di bawah lempengan menggunakan 5 bagian pasir tajam, 1 bagian pasir lembut dan 1 semen.

Untuk menunjuk menggunakan 4 bagian pasir lembut dan 1 bagian semen. Untuk daerah dengan lalu lintas tinggi, campuran kuat dari 3 bagian pasir lunak dan 1 bagian semen bisa digunakan.

Halaman ini berisi tutorial harga untuk selasar baru.

Render Mortar Mix (Bangunan Modern)

Lapisan pertama render idealnya sepatutnya sedikit lebih kuat dari lapisan kedua. Sementara beberapa pedagang membikin dua campuran tenaga yang sama, mantel kedua tak boleh lebih kuat dari mantel pertama

Campuran pasir lunak murni tak boleh digunakan saat rendering. Lebih bagus menggunakan pasir tajam, pasir plester, atau campuran dua. Pasir lunak bisa ditambahkan ke dalam campuran melainkan kami merasa itu tak boleh terdiri lebih dari 25% dari seluruh campuran.

Lapisan pertama render bisa terdiri dari 2 bagian pasir plester dan 2 bagian pasir tajam, 1 bagian semen dan setengah bagian jeruk nipis. Waterproofer bisa digunakan pada lapisan pertama jika propertinya modern.

Lapisan kedua sepatutnya sedikit lebih lemah dari yang pertama, sehingga 3 bagian pasir plester, 2 bagian pasir tajam, 1 bagian semen dan setengah kapur. Plasticiser bisa digunakan pada lapisan kedua.

Untuk lokasi di timur dan selatan negara atau lokasi terlindung yang mengalami lebih sedikit hujan berangin, campuran yang sedikit lebih lemah bisa digunakan. Untuk lapisan pertama 4 bagian tajam / plester dan untuk lapisan kedua 5 bagian tajam / plester.

Halaman ini berisi tutorial untuk memberikan harga di Inggris.

Render (Bangunan periode)

Bangunan modern dibangun dengan efisiensi termal dalam pikiran dan sealant, bahan anti air dan produk berbasis semen bisa digunakan.

Properti periode dirancang untuk bernapas. Lantai dan dinding tak jarang kali dibangun dengan kapur, bahan yang memungkinkan kelembaban di dalam bangunan terlepas. Menutupi bahan yang bisa bernapas dengan semen yang tak bisa bernapas, plester gipsum atau pelapis kedap air bisa menyebabkan keadaan sulit lembab yang signifikan.

Untuk properti periode, kami sarankan untuk mencari saran dari ahli yang mengerti bagaimana bangunan tua dirancang untuk bernapas.

Campuran Screed Lantai

Untuk rumah modern: 4 bagian pasir tajam dan 1 bagian semen. Meskipun apapun dari 3-5 bagian pasir tajam hingga 1 bagian pasir bisa diterima untuk beberapa besar keadaan.

Untuk bangunan periode: Letakkan screed berbasis kapur sebab lantai perlu bernapas. Seandainya Anda tak menjalankannya, semen di screed akan mendukung kelembapan ke arah dinding daerah batu bata dan plester lunak akan mengabsorpsi air.

Mix Mortar Terbaik Untuk Genteng

Karena genteng berlokasi di lokasi terbuka yang kemungkinan akan mengalami hujan, campuran yang kuat sepatutnya digunakan. Sayangnya, beberapa genteng berprofil membutuhkan lapisan mortar yang betul-betul tebal, sehingga untuk mengurangi risiko retak, pasir tajam sepatutnya dimasukkan ke dalam campuran untuk beberapa besar ubin.

Seluruh ubin selain ubin Polos - 2 bagian pasir lembut, 1 bagian pasir tajam dan 1 bagian semen.

Untuk ubin yang hanya membutuhkan lapisan tipis mortar (mis. Ubin polos) 3 bagian pasir lunak *, 1 bagian semen, dan plasticizer.

* kami sarankan untuk memilih pasir lunak yang cukup kasar, hindari pasir lembut yang berada di ujung "silty" dari spektrum.

Jangan lupa; untuk memenuhi persyaratan Standar Inggris baru untuk pemasangan atap, Anda tak bisa bertumpu pada mortar untuk mengamankan ubin pada tempatnya. Punggungan, ubin jurang dan tepian sepatutnya diamankan dengan paku atau klip, bagus sebagai tambahan untuk mortar sebagai substitusi, ini disebut metode koreksi kering. Halaman ini berisi kabar perihal perbedaan antara metode pemasangan kering dan basah.

Harga koreksi atap bisa ditemukan pada daftar harga utama kami di sini.

Berapa Banyak Air yang Terlalu Banyak?

Keteguhan mortar basah bisa diubah dengan merubah jenis pasir, rasio pasir / semen dan jumlah air yang ditambahkan ke campuran.

Sebagian besar batu bata dan balok cukup berpori dan sebab hanya lapisan tipis mortar yang diperlukan, campuran basah atau \\\\\\\"ceroboh\\\\\\\" tak jarang lebih disukai.

Sebagian ubin atap membutuhkan lapisan mortar yang tebal beberapa inci dan campuran basah / ceroboh tak pantas, itu akan merosot ubin. Untuk proyek atap, biasanya diperlukan campuran yang lebih cepat.

Tidak perlu dikatakan bahwa mortar tak boleh sekuat itu sehingga tak mempunyai kadar air yang cukup untuk menciptakan respons kimia. Patut tak semacam itu ceroboh sehingga tak mungkin untuk berprofesi dengannya.

Berapa Temperatur Terendah yang Dapat Aku Pakai Mortar?

5 derajat ialah temperatur terendah yang bisa diletakkan mortar. Seandainya saja yang lebih dingin dan ada risiko es yang akan melemahkan mortar jadi. Frost proofer bisa ditambahkan ke mortar melainkan tak bisa diandalkan.

Frost proofer tak bisa diandalkan untuk melindungi mortar dari keadaan beku. Seandainya bisa digunakan melainkan keandalannya masih bisa diperdebatkan.

Pewarna bisa digunakan melainkan hanya pakai sebanyak yang Anda butuhkan dan hindari jumlah yang berlebihan.

Akselerator mempercepat waktu pengeringan melainkan tak jarang membikin Anda tak punya banyak waktu untuk berprofesi dengan mortar sebelum mulai dibatasi. Seandainya Anda terus berprofesi dengan mortar yang telah ditetapkan, Anda akan mengurangi tenaga mortar yang telah jadi. Oleh sebab itu, Anda hanya boleh menerapkannya saat benar-benar diperlukan dan bukan sebagai hal yang umum.


Harga Beton dan Ready Mix

Seandainya Anda tak mau mencampur bahan sendiri, Anda bisa mendapatkannya dikirim oleh pemasok campuran siap.

Ini ialah pilihan total untuk proyek besar.